PRODUCT REVIEW : Eye Liner Maybelline Hypersharp Liner

by - Juli 24, 2017

Sebagai wanita sedikit banyak kita pasti tidak akan terlepas dengan make up meskipun dalam hanya beberapa saja, contoh: bedak dan lipstick. Tapi kali ini bukan bedak atau lipstick yang akan kita bahas melainkan ulasan kali ini yaitu tentang make up buat di area mata. Kadang ada juga loh perempuan yang gak pede kalo bepergian dengan mata telanjang alias matanya gak pake mascara atau eye liner. Mata memang turut berperan penting dalam tata rias wajah, banyak banget perempuan yang terlihat cantik dan pangling saat matanya diriasi dengan mascara, eyeliner atau fake eyelash, ini mungkin ya yang disebut sebagai The Power of An Eye, hehehe … well, let’s get the point.

Eye Liner Maybelline Hypersharp Liner

Untuk produk eyeliner dari maybellline memang banyak jenis dan formatnya untuk tampilan soft hingga dramatis. Nah untuk pemula eyeliner user kayanya boleh dicoba jenis eyeliner yang satu ini, Maybelline Hypersharp Eyeliner.


1. VARIAN

Ada tiga jenis untuk format garis eyeliner yang berbeda, dianataranya: Maybelline Hypersharp Liner, Maybelline Hypersharp Black Power dan Maybelline Hypersharp Wing. Bedanya apa ya kira-kira?


2. Perbedaan fungsi Eyeliner :

  • Maybelline Hypersharp Liner, hasil garis lebih tipis. Eyeliner cair berbentuk pen dengan kuas tipis 0.01mm untuk hasil yang akurat.
  • Maybelline Hypersharp Black Power, hasil garis lebih gelap dna pekat dengan sekali goresan karena kuasnya lebih besar dari jenis yang pertama. Buat kamu yang kurang puas dengan jenis yang pertama, bisa coba yang Black Power ini.
  • Maybelline Hypersharp Wing, nah kalo sudah merasa ekspert mengaplikasikan eye liner, terutama yang suka banget dengan membuat wings di area mata, kamu bisa pake jenis eye liner yang terakhir. Hasil warna lebih gelas dan kuas lebih lebar.
review product eyeliner untuk pemula


3. CARA PEMAKAIAN

Cara pemakaiannya gampang banget, buat yang baru pake eyeliner sekalipun. Karena bentuknya seperti spidol atau pen namun kuasnya tentu lebih halus, jadi kita tinggal oleskan saja eyeliner di area mata. Cepat kering dan mudah dibersihkan jika  garis eyeliner tidak sama antara yang kanan dan kiri. Berbeda dengan liquid eyeliner dengan kuas celup yang suka bleberan kemana-mana, untuk Maybelline hypersharp ini recommended banget pokonya.


4. KEKURANGAN

Karena mudah dibersihkan sehingga eyeliner ini no waterproof. Jika terkena air mudah hilang, atau bahkan kalo kita menggosok mata kita pelan pun eyeliner ini bisa terhapus dan sedikit meninggalkan kesan hitam di area mata.

Re-purchase ???
I say “YES”, cocok banget untuk remaja, dipake sehari-hari, hang out atau pergi ke kampus karena harganya terjangkau, gampang diaplikasikan di mata dan tidak meninggalkan efek berlebihan.



You May Also Like

2 komentar

  1. yaah gk waterproof y mbk, syang skliii. tp tetap kepengen punyaaaaa. racun niih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi Kak Muthi,
      Iya dia ga water proof, cuma kalo diaplikasikan beberapa kali dan gak digosok2 luamyan awet sih... aku dari dulu pake ini terus hehehe

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.