Jual Beli Barang Bekas Berkualitas, di Prelo Aja

by - Agustus 09, 2017

Sejak hamil usia 8 bulan hingga saat ini anak berusia 10 bulan, semua konsentrasi terfokus sama kebutuhan si kecil. Mulai dari bajunya, perlengkapan makan, perlengkapan traveling, termasuk mainan edukasi yang membantu tumbuh kembang si kecil. Semakin ia tumbuh semakin banyak kebutuhannya.


Pengalaman belanja on-line mama muda dengan anak pertama-nya
Seperti yang kita tahu, perlengkapan bayi itu meskipun barangnya kecil namun harganya lebih mahal. Pakaian bayi misalnya, orang tua mana sih yang gak lapar mata ketika melihat ada yang jual baju pakaian bayi? Yang lucu, warnanya cantik, modelnya unik, aduhhh, membayangkan si kecil mengenakannya membuat kita bersemangat untuk membelinya apalagi untuk anak pertama, rasanya ingin sekali membeli semua hal yang berkaitan dengan si kecil ini. Pilihan pertama yaitu belanja on-line. Setelah di listing dan coba cek di whistlist kayanya udah OK semua barang yang dibutuhkan si kecil, saatnya bayar. Ketika di klik tombol “bayar”, langsung kaget dengan nominal yang muncul di layar smartphone, ternyata over budget dan harus delete beberapa item. Terpaksa hanya beli beberapa kebutuhan yang urgent saja.

Saat si kecil berusia dua bulan, ia sudah bisa dipakaikan aksesoris bayi seperti headband untuk bayi perempuan dan topi dengan karakter lucu untuk bayi laki-laki. Bertambah lagi usianya, saat si kecil sudah bisa merespon lingkungan sekitar, bisa melihat warna atau mendengar suara, sebagai orang tua, kita pasti langsung mencari mainan edukatif yang mampu melatih si kecil lebih sensitif dan tanggap akan suara di sekitar, misalnya kita belikan kroncongan, boneka suara atau mainan yang menghasilkan bunyi. Semakin bertambah usianya, maka sebagai orang tua kita pun ingin menyiapkan segala sesuatu yang ia butuhkan, seperti stroller, baby bouncer, baby walker, bahkan termasuk breast pump. Tapi lagi-lagi terkendala dengan harga yang mahal.

Sebagai ibu rumah tangga, kita harus pintar mengatur keuangan keluarga, harus pintar berhemat tanpa menyampingkan kebutuhan suami dan anak. Sempat merasa sedih tidak bisa membelikan apa yang si kecil butuhkan karena faktor finansial namun suami memberikan solusi untuk mencoba membeli barang bekas dengan kualitas bagus terutama fungsinya masih OK jika digunakan si kecil. Akhirnya saya coba browsing barang preloved yang saya cari, kemudian muncul barang yang dijual di “Prelo.co.id”. Terus terang saat itu saya belum familiar dengan Prelo. Saya coba telusuri menggunakan laptop suami, ternyata apa yang saya butuhkan ada disana dengan harga yang lebih terjangkau. Seperti stroller bayi misalnya, jika saya beli baru harganya berkisar 2juta an namun di Prelo karena barang Preloved, harga stoller second ini jadi setengah harga bahkan ada yang menjual lebih murah lagi yaitu berkisar Rp. 400.000an saja. Akhirnya saya putuskan untuk membeli perlengkapan si kecil di Prelo, tentu dengan tetap melihat kualitas barang yang dijual.


Prelo, siapakah dia?
Moms, Prelo ini adalah sebuah aplikasi jual beli barang bekas berkualitas yang asli alias NO KW. Mau tau lebih tentang Prelo? Bisa langsung saja kunjungi disini.

Kenapa memilih berbelanja di Prelo?
Banyak sekali aplikasi atau market place jual beli barang bekas yang bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi jual beli namun Prelo memiliki keunggulan tersendiri yang membedakan dari aplikasi atau marketplace lainnya. Sedikit saya share pengalaman saya saat berbelanja di Prelo, check this more below:

Rasa Aman dan Nyaman
Moms, yang bikin nyaman untuk saya sebagai buyer yaitu karakteristik Prelo yang ramah informasi dan peduli dengan kebutuhan buyer. Prelo tidak hanya sekedar menjadi wadah para seller yang ingin menjual barang bekas nya tanpa memikirkan proses dan kebutuhan buyer, namun Prelo juga memberikan saran untuk buyer ketika memilih produk yang akan dibeli, contohnya di laman perlengkapan bayi, Prelo memberikan informasi seputar tips membeli aksesoris bayi, coba deh Moms cek sendiri disini. Terus terang, hal tersebut terlihat sepele namun fungsional terutama untuk ibu rumah tangga seperti saya yang baru menjadi mama muda dengan anak pertama pula jadi belum ada pengalaman memilih barang untuk si kecil. Meskipun harganya sangat terjangkau, Moms tidak perlu khawatir dengan kualitas barang dan transaksinya karena Prelo dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang menjamin keamanan transaksi untuk para penggunanya (seller dan buyer).

Mudah diakses dimanapun dan kapanpun
Kalau lagi santai di rumah, enaknya kita akses Prelo menggunakan smartphone baik itu yang berbasis android maupun iphone, namun asiknya lagi Prelo dapat diakses melalui PC atau laptop, sehingga Anda dapat mencari barang bekas yang dibutuhkan dengan leluasa karena tampilannya pun lebih besar dan lebih jelas. Dapatkan Prelo di playstore atau appstore GRATIS.

Layanan cepat tanggap
Prelo juga memfasilitasi interaksi antarpengguna sehingga kita bisa langsung menghubungi seller mengenai barang yang hendak dibeli, Prelo juga memberikan jaminan uang kembali.

Gudangnya barang bekas berkualitas
Selain produk bayi, akhirnya saya juga mulai tertarik mencari barang second untuk keperluan saya sendiri. Sekedar berbagi informasi, saya termasuk ibu yang memiliki ASI melimpah, tentu saja ini adalah anugerah untuk saya dan si kecil namun terkadang ASI banjir juga membuat saya kurang nyaman, sampai akhirnya saya mencoba untuk memerah secara manual menggunakan tangan, cukup membantu namun sangat repot ya Moms. Kemudian saya browsing breast pump electric preloved yang lebih efektif dan efisien, kali ini tanpa pikir panjang langsung saya cari di Prelo menggunakan apliaksi di smartphone. Setelah saya pastikan dengan seller nya barangnya masih bagus, tidak ragu lagi untuk langsung membeli breast pump bekas.

Nah, untuk perlengkapan bayi second lainnya pun di Prelo tersedia lengkap, mulai dari pakaian bayi, sepatu bayi, perlengkapan bayi, aksesoris dan barang yang lainnya pun bisa Moms dapatkan dengan harga yang lebih murah. Dengan begitu kondisi finansial keluarga pun jadi sangat terbantu.

Inspirasi Ibu cerdas
Setelah berbelanja di Prelo, jadi mulai kepikiran untuk ikut gelar barang second di rumah yang sudah tidak terpakai tapi fungsinya masih bagus. Selain membuat rumah menjadi lebih rapi dari tumpukan barang tidak terpakai, juga bisa menambah pundi-pundi rupiah.

Prelo ini hanya satu aplikasi namun menjadi multi solusi untuk semua orang dan semua kebutuhan. Kondisi keuangan keluarga terbantu, kebutuhan si kecil terpenuhi, bisa jadi seller dan dapat penghasilan, BONUSNYA jadi makin disayang suami. Thanks so big, Prelo !!!

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih telah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.