Manfaat era digital bagi ibu rumah tangga : LOMBA BLOG #livedigital home credit

by - August 30, 2017

Kemajuan teknologi yang pesat dibarengi dengan kemudahan mengakses internet semakin merngankan beban masyarakat luas. Banyaknya provider layanan internet yang memfasilitasi jangkauan signal-nya memberikan kesempatan untuk masyarakat di pedalaman atau desa untuk dapat mengakses layanan internet. Kemudahan hidup di era yang serba digital juga dirasakan oleh banyak pihak termasuk salah satunya para ibu rumah tangga, apa saja kemudahan tersebut? Check this out:



Belajar kapan pun dan dimana pun. Bosen dengan menu masakan di rumah? Anda dapat menemukan banyak sekali menu masakan di internet tanpa perlu repot harus les atau kursus masak. Masih bingung cara memasaknya? Tidak perlu risau Moms, Anda dapat mencari cara memasak dari awal hingga akhir dengan detail di youtube sesuai dengan selera Anda dan keluarga. Saat ini, banyak sekali chef yang membuat foodie vlog dan mengunggahnya di youtube untuk ditonton masyarakat luas sehingga Anda tak perlu lagi menunggu jadwal masak-memasak di TV yang hanya ditayangkan seminggu sekali. Hanya bermodalkan kuota internet saja, Anda sudah bisa mempraktekannya di rumah.



Jarak tak lagi menjadi masalah. Dulu mungkin sebagian orang merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang tua yang jauh disana. Setelah adanya telepon dan handphone, semua orang dapat berkomunikasi dengan mudah kapan pun dan dimana pun. Saat ini, akses komunkasi semakin mudah, tidak hanya suara melainkan berupa video call yang dimiliki hampir oleh semua layanan media social sehingga kerinduan Anda dapat terobati. Bahkan, Anda dapat membuat group chating bersama keluarga besar, sehingga Anda dan keluarga terasa sangat dekat meskipun jaraknya berjauhan.



Menjadi Smart Mummy. Terkadang kita merasa jenuh dengan aktifitas rumah yang sama setiap hari. Dengan browsing, Anda dapat menemukan banyak kegiatan yang dapat dipraktekan di rumah bersama si kecil, seperti membuat mainan edukasi atau mendekor ulang ruangan untuk menciptakan suasana rumah yang berbeda. In case, ketika si kecil mengalami kesulitan mengerjakan PR menggambar, Anda dapat membantu mencarikannya ide dari internet.



Sebagian ibu rumah tangga juga ada yang berbisnis online, sehingga teknologi digital berbasis internet ini sangat membantu mereka memasarkan produknya dan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Berikutnya, teknologi digital juga memudahkan Anda mengecek rekening secara online melalui mobile apps bank yang Anda gunakan. 






Aktivitas tak terbatas ruang dan waktu. Satu lagi yang menjadi keuntungan dengan kecanggihan teknologi digital adalah aktivitas yang tidak terbatas ruang dan waktu. Anda dapat mengakses dan mencari informasi yang Anda inginkan di dunia luas hanya melalui dinding kamar Anda baik itu melalui browser maupun aplikasi yang dapat diunduh melalui app store dan i store. Misalnya Ada barang yang sedang dibutuhkan namun tidak memungkinkan untuk pergi karena anak tidak ada yang menjaga? Tidak perlu khawatir Moms, Anda dapat melakukan belanja on-line. Kini, banyak market place dan aplikasi online shop yang siap menyediakan banyak kebutuhan, baik itu elektronik, perlengkapan dapur, perlengkapan bayi, furniture, pokoknya semua kebutuhan bayi hingga dewasa bisa Anda beli melalui aplikasi online shop. Selain itu, Anda juga dapat membandingkan harganya terlebih dahulu sebelum membeli dari satu toko dengan toko lain sehingga Anda bisa mendapatkan harga lebih murah bahkan dari supermaket dan mall sekalipun. 



Salah satu aplikasi yang baru-baru ini hangat diperbincangkan yaitu applikasi My Home Credit yang menyediakan layanan pembiayaan kredit secara online, mulai dari pengajuan, dealing kredit, tagihan e-statement hingga cicilan secara online. Dengan proses yang serba online, My Home credit apps juga turut membantu mensukseskan program pemerintah untuk menekan global warming dalam hal mengurangi penggunaan kertas.



APA ITU HOME CREDIT ???



Home Credit adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel yang sudah tersebar. Mulai dari perlengkapan rumah tangga, elektronik, furniture hingga belanja kebutuhan secara online melalui cicilan di Home Credit tanpa Kartu Kredit dengan mudah, praktis dan cepat.



Home credit siap membantu mewujudkan kebutuhan Anda, seperti biaya renovasi rumah, biaya sekolah atau kursus anak, baiya perjalanan atau liburan, biaya untuk kesehatan hingga biaya pernikahan dan pemakaman dapat Anda ajukan dengan pembayaran dalam bentuk cicilan, tentu dengan tenor yang Anda inginkan. Semua dapat diproses dengan cepat, syarat mudah dan aman hanya melalui telepon dan tidak perlu datang ke kantor atau toko Home Credit.


    


Meskipun melalui telepon, namun Anda tidak perlu takut karena pihak Home Credit akan menghubungi Anda dan menjelaskan secara transparan seputar nominal yang Anda butuhkan, tenor, jumlah cicilan dan bunga. Hingga Anda menandatangi surat yang dikirimkan home credit via email, barulah kredit Anda akan ditindak lanjuti.



Berikut ini prosedur pengajuan kredit di Home Credit:



Home Credit


Home Credit

Home Credit

Home Credit

Home Credit
Jadi, tunggu apalagi. Segera unduh apliaksi My Home Credit Apps dan nikmati mudahnya berbelanja secara online dengan cicilan ringan.

You May Also Like

3 komentar

  1. Betul banget. Era digital banyak membantu tugas ibu ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Kak farida,
      setuju ya Ka, jadi serba gampang gitu rasanya... mau ini tinggal ketik, mau itu tinggal ketik xixixi

      Delete
  2. nah ini, salah satu aplikasi yang bikin tambah banyak belanja n jajan, hihihi

    ReplyDelete

Budayakan berkomentar yang sopan Thanks