BE THE PRO MAMA WITH SAMSUNG GALAXY C9 PRO

by - September 29, 2017

Berkat kemajuan teknologi, saat ini kemudahan mengakses informasi dapat dirasakan semua kalangan. Kecanggihan teknologi diadopsi banyak pihak untuk menjawab kebutuhan konsumen akan alat modern, mulai dari perlengkapan rumah, kantor hingga kebutuhan pribadi seperti gadget misalnya.
Sebagai ibu rumah tangga sekaligus working mom, kebutuhan akan gadget tidak bisa dipungkiri. Saya dan suami termasuk orang yang selektif dalam memilih gadget, terutama smartphone. Berikut ini adalah kemudahan yang saya rasakan dengan kecanggihan Samsung Galaxy C9 Pro:

smartphone terbaru, Samsung C9 Pro, Samsung terbaru

SEMAKIN PERCAYA DIRI DENGAN DESIGN YANG ELEGANT
Samsung GALAXYc9 Pro ini handy banget digunakan untuk mama muda seperti saya. tidak terlalu lebar dan tidak berat sehingga mudah digenggam dan ditenteng kemana-mana. Design-nya yang elegant membuat saya semakin percaya diri apalagi Samsung galaxy C9 Pro juga dapat terhubung melalui aplikasi dan layanan lain seperti Gear Support Gear.


keunggulan Samsung C9 Pro, Spesifikasi Samsung C9 Pro

Spesifikasi Fisik
Dimension (HxWxD, mm) 162.9 x 80.7 x 6.9
Weight (g) 188

Aplikasi dan Layanan
Gear Support Gear Circle (Manager Support)
Gear Fit, Gear Fit2, Gear1, Gear2, Gear2 Neo, Gear S, Gear S2, Gear S3, Gear IconX

LELUASA BERSELANCAR MENU MASAKAN DAN MPASI DENGAN LAYAR LEBAR 6”
Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti harus kudet alias kurang update. Saya tidak ahli memasak tetapi saya suka sekali memasak hidangan untuk keluarga kecil saya. berbekal informasi menu dan cara memasak dari internet akhirnya saya memberanikan diri dan sudah setahun ini saya terbiasa mengolah makanan sendiri untuk suami dan si kecil. Moms, sebelumnya saya mengalami kerepotan pada saat memasak sambil nyontek step-stepnya diinternet. Layar handphone yang sempit membuat saya harus sering scroll atas dan scroll bawah, alamat layar handphone saya jadi kotor karena tangan sering menyentuh permukaan handphone.

Samsung GalaxyC9 Pro memiliki main display dengan kualitas FHD Super AMOLED dan layar yang berukuran 6 inchi membantu meringankan kerepotan saya. Cukup cari menu dan step-nya, dengan sekali klik kemudian saya simpan Samsung galaxy C9 Pro ditempat yang aman dan terjangkau mata di area dapur, tanpa harus sering scroll atas bawah, saya bisa mengikuti panduan memasak hingga selesai.

Termasuk untuk Anda yang memiliki bayi diatas 6 bulan, artinya si kecil sudah mulai diberikan MPASI. Kurangnya pengetahuan kita tentang MPASI dan menu-nya mendorong saya untuk mencari ide melalui Youtube. Yups, lagi-lagi Samsung galaxy C9 Pro ini membantu saya lebih leluasa menyimak cuplikan pada Youtube. Dengan kualiatas FHD Super AMOLED (1920 x 1080px), Samsung Galaxy C9 Pro menghasilkan kombinasi warna yang lebih kaya dan detail seperti aslinya sehingga saya merasa nyaman saat mengikuti cuplikan video pada Youtube.
Kelebihan Samsung Galaxy C9 Pro, Review Samsung Galaxy C9 Pro
  • Ukuran layar 6.0”
  • Resolusi 1920 x 1080 (FHD)
  • Teknologi Super AMOLED
  • Kedalam Warna 16M
KEPUASAN NGE’VLOG DAN BERSELFIE DENGAN CAMERA 16 MP
Selain ngantor selama 5 hari penuh, pada hari Sabtu dan Minggu  biasanya saya mendapatkan event atau gathering invitation. Karena biasanya saya hanya memilih event dengan tema seputar baby and parenting jadi si kecil selalu saya ajak. Seperti yang Moms ketahui, berpergian dengan si kecil meskipun hanya beberapajam pasti bawaannya udah kaya mau camping berhari-hari ya Moms. That’s right, itu juga yang saya alami sehingga saya membutuhkan gadget yang multi fungsi, jadi saya tidak perlu ringkih membawa kamera dan laptop. Cukup membawa satu gadget sudah dapat mewakili peripheral keduanya.
Ng’Vlog asik dengan resolusi rekaman video FHD (1920 x 1080) 30 frame per second, saya dapat merekam segala aktifitas mulai dari perjalanan menuju venue hingga kegiatan selesai.
Dengan camera depan dan belakang 16 Mega Pixel serta dual LED Flash kita dapat mengabadikan moment penting saat event berlangsung bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun kita dapat berselfie ria tanpa rasa khawatir hasil gambarnya gelap. Tentu saja sebagai seorang blogger, saya sangat membutuhkan foto dan video sepanjang acara untuk kemudian saya posting di account blog dan media social.
  • Main Camera
  • Resolution CMOS 16.0 MP
  • F Number f/1.9
  • Auto Focus Yes
  • Flash Yes
  • Resolusi Rekaman Video FHD (1920 x 1080) @30fps
  • Front Camera
  • Resolution CMOS 16.0 MP
  • F Number f/1.9
NG’BLOG EKSTRA CEPAT DENGAN MEMORY RAM 6 GB
Seringkali saya diminta untuk memproses liputan event on the spot dengan panduan materi dikirim by email, sehingga saya harus gerak cepat untuk mengakses informasi sebagai data tambahan kemudian melengkapinya dengan data foto dan video yang telah saya record. Tanpa laptop, saya dapat mengolah data tersebut hingga menjadi sebuah artikel untuk diserahkan kepada penyelenggara hanya dengan menggunakan smartphone Samsung Galaxy C9 Pro.
Keunggulan Samsung Galaxy C9 Pro memiliki RAM 6 GB dengan CPU Speed 1.95GHz, 1.4GHz serta dilengkapi dengan OS Snapdragon membuat penggunanya dapat bekerja cepat. Samsung Galaxy C9 Pro menjadi sahabat dalam menjaga produktivitas keseharian saya.

SEMUA BISA AMAN TERSIMPAN DALAM SATU GADGET BERKAPASITAS 64 GB
Sebelumnya, saya harus menghapus beberapa foto dan video jika saya ingin menyimpan yang baru. Terkadang saya kerepotan mencari file foto event minggu lalu yang saya butuhkan kembali karena sudah saya hapus. Belum lagi, space untuk menyimpan lagu dan video untuk si kecil. Jadi harus nambah gadget lagi, satu untuk file saya, satu khusus untuk si kecil, dan itupun masih kurang.
Namun semua sudah berakhir, kini saya beralih menggunakan Samsung Galaxy C9 Pro yang menawarkan kapasitas penyimpanan memory internal sebesar 64 GB serta memory eksternal up to 256 GB. Tentu saja, penawaran tersebut menjadi satu kebahagian tersendiri untuk saya dan si kecil. Kini, Semua foto dan video setiap event yang saya ikuti tersimpan dengan aman, selain itu saya dapat mengunduh dan menyimpan lagu-lagu favorit serta video edukatif untuk si kecil hanya dalam satu smartphone saja. Senang rasanya melihat si kecil bernyanyi sambil menari mengikuti gerakan dalam video baby shark melalui Samsung Galaxy C9 Pro.
  • 6 Gb RAM
  • CPU Speed 1.95GHz, 1.4GHz
  • CPU Type Octa-Core
  • RAM 6GB
  • ROM 64 GB
  • Dukungan Memori Eksternal MicroSD (Up to 256GB)
FITUR KONEKTIVITAS PRO MELENGKAPI AKTIFITAS KAMI
Dibeberapa kesempatan saya sering menemani suami saat presentasi dengan client. Tak jarang client meminta portfolio karyanya, dan Samsung Galaxy C9 Pro melancarkan segala aktifitas kami. Dengan fitur konektivitas yang komplit dan modern membantu kami membagikan file dengan mudah dan cepat. Seperti melalui USb interface, Wi-Fi Direct, Bluetooth serta PC Sync Smart Switch khusus untuk PC.
  • ANT+
  • USB Interface USB Type-C
  • Versi USB USB 2.0
  • Teknologi Lokasi GPS, Glonass, Beidou
  • Earjack 3.5mm Stereo
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4+5GHz
  • Wi-Fi Direct
  • Bluetooth Version Bluetooth v4.2
  • NFC
  • PC Sync. Smart Switch (PC version)
SEMUA MENJADI NYAMAN TANPA HARUS SERING CARI COLOKAN
Nah, ini nih yang jadi andalan saya dari Samsung Galaxy C9 Pro yaitu Battery super 4.000 mAh dengan power saving mode dan fitur fast charging-nya yang canggih. Meskipun digunakan ng’vlog dan ng’blog bersamaan, namun baterainya bikin tenang karena awet seharian. Disaat blogger lain sibuk rebutan colokan buat charge gadget mereka, saya masih anteng dengan Samsung galaxy C9 Pro, si hemat baterai. Bahkan, di perjalanan pulang saya masih bisa menghibur si kecil dengan lagu favoritnya yang diputar melalui Samsung Galaxy Pro C9 Pro. Si kecil riang, mama pun senang.


Baterai 4000 mAh Samsung Galaxy C9 Pro tahan lama
  • Internet Usage Time(3G) Up to 14 Hours
  • Internet Usage Time(LTE) Up to 16 Hours
  • Internet Usage Time(Wi-Fi) Up to 17 Hours
  • Video Playback Time Up to 18 Hours
  • Standard Battery Capacity 4000 mAh
  • Audio Playback Time Up to 55 Hours
  • Audio Playback Time (Hours, Always On Display Off) Up to 82 Hours
  • Talk Time (3G WCDMA) Up to 18 Hours
Samsung Galaxy C9 Pro hadir melengkapi segala aktifitas saya dan keluarga. Mulai dari aktifitas di rumah, di kantor hingga memfasilitasi hobi saya dan suami. Smartphone multi fungsi yang unggul dikelasnya ini tepat sekali digunakan untuk Anda yang multitasking dengan mobilitas tinggi. Fitur dual SIM juga membantu Anda untuk lebih leluasa terhubung dengan rekan kerja dan keluarga dalam satu perangkat namun dalam dua jaringan. Samsung Galaxy C9 Pro, The Pro In Super Mom.
Samsung Center Mall Artha Gading


Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

lokasi samsung center di Jakarta

#TheProInYou #SamsungGalaxyC9Pro #theproinyou #properformance

Website
Facebook
@Samsung_ID
Twitter
@samsung_id
Youtube

You May Also Like

4 komentar

  1. Memang betul mba Desri, Samsung Galaxy C9 Pro benar-benar mantap. Worth it lah dengan harganya. Saya nyoba pengalaman pertama aja kesannya sangat bagus. BTW saya juga ikutan loh, KUYlah mampir berkunjung sejenak ke blog Ndeso saya.. Salam kenal dari blogger Kuningan

    BalasHapus
  2. ngelihat hp samsung punya temen, emang bagus. apalagi kameranya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samsung Galaxy C9 Pro juga gak bikin lemot kak ;)

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.