JADILAH GENERASI MILLENIAL YANG AKTIF DAN PRODUKTIF

by - October 16, 2017

WRP FRUITBAR, SNACK SEHAT GAK BIKIN GENDUT UNTUK GENERASI MILLENIAL YANG PRODUKTIF


Generasi milenial adalah generasi anak muda yang kreatif dan mampu menemukan jati diri melalui hobi yang ia geluti, yang kemudian membesarkan nama dan pride of theirs.
Saat ini saya berusia 25 tahun, saya suka dengan tantangan dan hal-hal baru yang membuat saya lebih semangat untuk melangkah maju. Nyaris sulit untuk putus asa karena semua hal yang saya temukan selalu menjadi alasan untuk meng’upgrade diri. Saya seorang pekerja seni bebas dan seorang data analyst di sebuah perusahan swasta di Jakarta.



Berangkat dari siaran di radio saat masih duduk di bangku SMA, kemudian mengantarkan saya menjadi seorang MC (Master of Ceremnony). Menjadi seorang MC yang bergerak dibidang event membuat saya lebih banyak berada di luar rumah, bahkan jam kerja pun tidak bisa ditentukan seperti office hours pada umumnya. Setelah kurang lebih 6 tahun menggeluti dunia broadcasting dan event di salah satu kota di Indonesia, saya mendapat tawaran emas di Jakarta, namun job tersebut diluar passion saya sebagai pekerja seni dan terikat oleh jam kerja. Setelah dipertimbangkan, tidak ada salahnya saya stay di Jakarta untuk mengasah kemampuan saya. Yups, menjadi seorang data analyst memang berbeda dengan pekerjaan saya sebelumnya. Selama 8 jam stay di kantor bertemankan computer dan deretan nama dan angka yang menyemut. Meskipun begitu, saya tetap sangat berantusias menjalaninya. Disisa hari berikutnya, barulah saya menjalankan passion saya dibidang broadcasting dan blogging. Kesibukan saya turut memberi pengaruh terhadap kesehatan dan pola makan saya, seperti misalnya:

1. Padatnya aktifitas saya setiap hari seringkali membuat jadwal makan saya berantakan. Melewatkan sarapan karena meeting pagi nampaknya sudah bukan hal baru lagi untuk saya. Alhasil, porsi makan siang bertambah untuk melampiaskan rasa lapar.

2. Seharian duduk depan computer membuat rasa ngemil meningkat terutama di jam genting, seperti di jam 10 pagi dan jam 3 sore. Cemilan apa aja deh yang penting perut kenyang, gorengan ber-lemak jenuh, roti bakar full karbohidrat, belum lagi junk food lainnya yang bisa sampai sekejap mata didepan mata by delivery online.

3. As we know, Jakarta dimana-mana macet, belum lagi saat ini macet bertambah parah karena pembangunan proyek MRT di beberapa daerah di Jakarta secara bersamaan sehingga membuat saya semakin lama sampai di rumah. Butuh waktu 2 sampai 3 jam untuk bisa tiba di rumah, sekitar jam 7 atau jam 8 malam. At least, makan malam pun menjadi semakin larut dan karena lelah, belum lama having dinner langsung dibawa tidur.

4. Kegiatan blogging dan reporting event juga terkadang membuat saya stay awake at night. Lagi-lagi, cemilan menjadi teman sejati begadang.

Dampak dari kebiasaan buruk diatas yang paling terlihat yaitu muncullah lemak dimana-mana. Beberapa waktu yang lalu saya mengalami krisis makan. Sempet mau menjalani diet namun saya tidak bisa membayangkan betapa menderitanya saya harus menahan lapar sementara aktifitas saya cukup padat, belum lagi setiap week end saya harus menghadiri blogger gathering invitation. Gak kuattt deh rasanyaaaaa …

Kekhawatiran saya dijawab oleh Nutrifood dengan diluncurkannya produk baru WRP FRUITBAR. WRP FRUITBAR merupakan snack atau cemilan sehat yang teruji secara klinis aman, kaya akan serat dan mengandung banyak vitamin sehingga aman untuk dikonsumsi dan gak bikin gendut sehingga saya tidak perlu  merasa bersalah dan terbebani dengan rasa takut gemuk.

First impression nyobain WRP FRUITBAR ini langsung ketagihan dan mau mau lagi. Saya suka banget ngemil apalagi cokelat tapi saya gak mau gendut. Now I’m so Happy Everyday karena WRP FRUITBAR ini menjadi solusi untuk semua masalah yang saya alami.
  • Bisa ngemil puas without feeling guilty.
  • Teksturnya yang chewy saat digigit namun topping corn flakes, oat dan quinoa tetap crunchy.
  • Rasanya yummy, cokelatnya tidak terlalu manis, ada rasa asam alami dari apricot dan raisin yang menghadirkan sensasi ngemil yang berbeda.
  • Meskipun ada cokelat but no worry anymore karena hanya mengandung 80 kkal/saji.
  • Gak ribet dan handy sekali sehingga mudah dibawa kemana aja bahkan diselip di dompet.
snack diet sehat. snack rendah kalori, cemilan sehat, healthy snack

 

KOK BISA SIH CEMILAN ADA COKELATNYA TAPI GAK BIKIN GEMUK ??? 

Pastinya karena kandungan yang ada pada WRP FRUITBAR ini telah dihitung dan teruji secara klinis kadar serta komposisi kalorinya sehingga aman untuk dikonsumsi kapan pun. 
 
keunggulan wrp, manfaat vitamin A, manfaat apricot, manfaat diet

 

GRAND LAUNCHING WRP EVERYDAY FRUITBAR 

Bahagia sekali bisa menjadi salah satu bagian dari event Peluncuran produk rangkaian WRP Diet Solution terbaru yaitu WRP FRUITBAR. Acara tersebut berlangsung selama dua hari dan terbuka untuk umum, siapa saja boleh turut bergabung dan menikmati setiap rangkaian acara serta hiburan yang digelar pada hari Sabtu-Minggu, 30 September – 1 Oktober 2017 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

petra sihombing, wrp everyday, jakarta event, gandaria city, gandaria city mall
Grand Launching WRP FRUITBAR #ngemilFRUITBAReng

Kegiatan ini mengangkat tema yang bertajuk "Happy Everyday", dengan maksud bahwa dengan hadirnya WRP Everyday FRUITBAR, WRP turut mendukung para generasi milenial untuk lebih produktif dan tetap sehat. Hal tersebut dibuktikan dengan diundangnya para blogger sebagai tanda bahwa WRP FRUITBAR siap menemani kesibukan blogging mereka serta memfasilitasi kreatifitas para milenial urban ini.

Acara berlangsung seru dan ramai pengunjung, selain rangkaian acaranya yang menarik, setting venue nya juga sangat unik dan instagramable sehingga mengundang banyak pengunjung Mall untuk turut serta bergabung atau sekedar mampir berfoto ria. Para pengunjung Mall juga diberi kesempatan untuk mencoba WRP FRUITBAR GRATIS, cukup dengan me-repost salah satu gambar di account instagram @WRPeveryday.

Acara dibuka oleh Press Conference serta pemaparan seputar WRP FRUITBAR oleh General Brand Manager WRP yakni Nofa Sumawarti. “Tepat sekali jika memilih WRP FruitBar sebagai camilan rendah kalori kaya akan Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E, serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP yang memberikan efek kenyang lebih lama” tegasnya. Kemudian hadir pula Nutritionist WRP yaitu Ibu Widya yang turut menjelaskan kandungan dan manfaat yang ada pada setiap komposisi dalam sebatang WRP FRUITBAR. Beliau menjelaskan bahwa, "Menikmati WRP FRUITBAR akan menjadikan snacking time semakin happy karena penuh nutrisi namun rendah kalori. Tubuh tetap langsing dan kesehatan selalu terjaga."

snack sehat, cemilan untuk diet, healthy snack
WRP Everyday

Hadir pula, Janine Intansari sebagai salah satu figur generasi millenials dengan aktifitasnya yang sering berbagi tips dan trik dalam bermake up di social media yang menginspirasi banyak remaja perempuan di Indonesia. Janine juga menambahkan bahwa ia sangat senang dengan hadirnya WRP FRUITBAR karena ia selalu memperhatikan kalori dan nutrisi yang diperlukan tubuhnya selama ia menjalani aktifitas yang padat sehingga ia tetap bisa menjaga tubuhnya tetap stay slim, "and this is so me.." paparnya pada ratusan pengunjung yang hadir.

Grand Launching WRP FRUITBAR juga dimeriahkan oleh penampilan Guest Star, Petra Sihombing. Dengan lagu-lagunya yang bertemakan cinta anak muda atau remaja mampu menarik para pengunjung Mall untuk berkumpul dan bernyanyi bersama di acara WRP FRUITBAR.

happy everyday, petra sihombing, wrp diet
Penampilan Petra Sihombing
Selain WRP FRUITBAR, WRP juga menghadirkan WRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan sachet sekali minum yang praktis, kaya nutrisi, tinggi kalsium namun dengan kalori rendah (110kal) serta rasa yang enak. WRP Everyday Low Fat Milk cocok diminum untuk remaja muda (usia 18-25 tahun) yang aktif dan produktif. Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan tubuh yang ideal.

susu rendah lemak, low fat milk, susu sehat
Semua peserta dapat menikmati setiap rangkaian acara yang diadakan, seperti bermain fun games yang dipandu oleh MC dimasing-masing Booth seperti Booth beauty, Booth Traveling dan Booth fashion. Saya pun berkesempatan untuk mengikuti fun games packing ala backpacker dalam waktu 60 detik, ada hadiah menarik bagi para pemenang fun games. Fun games lainnya yaitu seperti kompetisi make up ombre lips dalam waktu 60 detik serta dressing on summer holiday ala travel blogger. Para pengunjung Gandaria City Mall dan peserta juga dapat mencoba lezatnya WRP Low Fat milk dingin secara Gratis. Keseruan lainnya bisa kamu intip #ngemilFRUITBAReng di Instagram. Anyway, buat kamu yang kemarin gak sempet hadir pada acara launchingnya WRP FRUITBAR, masih berkesempatan untuk mengikuti blog and photo competition dengan flat lay mode.
gandaria city, wrp susu rendah lemak, susu diet
Rangkaian WRP Everyday FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk Sachet yang praktis dibawa dengan kemasan yang ringan akan selalu setia menemani keseharian saya menjalani aktifitas yang padat serta  menikmati snacking yang seru dan menyenangkan dengan tetap menjaga penampilan stay slim, stay healthy dan percaya diri. #wrpeveryday #ngemilFRUITBAReng

So dear, Jadikan hidupmu lebih menyenangkan, dengan tetap menjaga tubuh secara ideal, you will be Happy Everyday bersama WRP Everyday FruitBar and Low Fat Milk. You choose WRP Everyday... Because This is So Me!


Untuk kamu yang membutuhkan informasi produk WRP lainnya yang lebih lengkap berdasarkan program diet, usia dan kebutuhan mu, bisa diakses disini :
Website : https://www.wrp-diet.com/
Instagram : @wrpeveryday dan @wrpdiet_official
Facebook : @WRPdiet dan @wrpeveryday
Sumber  : WRP Official

You May Also Like

6 komentar

  1. Wah jadi pengen coba WRP EVERYDAY FRUITBAR nya, kira - kira saya bisa dapetin dimana yah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Angel,
      kemarin aku sempet hunting lagi dan dapet di Lotte Mart...

      Delete
  2. Ahhhhh aku telat, padahal deket banget acaranya sama rumah ku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Nanik,
      sayang banget yah Mba, padahal acaranya pun dua hari loh... tapi mba bisa ikutan juga photo competition dari WRP, masih ada waktu loh mba ...

      Delete
  3. Udh sehat enak pula. Camilan terfavorit mah ini 😀

    ReplyDelete
  4. Cemilan Favorit aku nih :)

    ReplyDelete

Budayakan berkomentar yang sopan Thanks