ORAMI TALKSHOW AND BABY BAZAAR BERSAMA ASTRALIFE

by - November 13, 2017

Hampir setiap bulan Orami menyelengggarakan event bersama konsumen setianya yang mayoritas adalah ibu-ibu, secara orami memang salah satu market place di Indonesia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan moms and baby, mulai dari pakaian, makanan, susu formula hingga perlengkapan elektronik seperti breastpumping.

orami, astralife, bazaar orami, discount orami, arisan orami

Bulan lalu, Orami kembali menggelar event dua kali berturut-turut di Jakarta yakni moms gathering di Rumah Sakit Medistra dan Arisan Orami di FX Sudirman. Senang sekali rasanya ketika mendapat undangan dari Orami dalam kegiatan Moms gathering dengan tema “Laktasi, Problematikan dan solusinya” secara GRATIS (HTM rp 100.000 untuk umum). Event tersebut diselenggarakan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017.

Acara memang sudah menarik sejak awal karena ibu-ibu dapat berbelanja dan berburu discount di Bazaar Orami. Peserta semakin antusias karena disetiap sessi selalu ada hadiah dan hampers yang diberikan untuk peserta yang aktif bertanya dan menjawab pertanyaan dari narasumber.

orami, astralife, bilna by orami, orami discount, orami bazaar, arisan orami

Acara dibuka oleh MC yang diselingi dengan yel-yel dan pembagian voucher untuk peserta yang paling heboh. Diawali oleh pihak Orami yang memberikan sambutan kemudian satu per satu narasumber lain pun memberikan informasi terkait produknya. Sampailah pada Talkshow yang ditunggu-tunggu, yaitu Talkshow tentang laktasi yang disampaikan oleh Dokter Spesialis Anak RS Medistra yakni dr. Mira febriani Sp.A. beliau mengawali Talkshow nya dengan membahasa golden period pada bayi dan ibu yaitu sejak bayi lahir hingga maksimal 2 jam setelah ia terlahir.

laktasi, dr. mira febriani, dokter anak jakarta, rumah sakit medistra, dokter mira febriani, dokter anak medistra

“Bayi sebaiknya diletakan diatas dada ibunya sesegera mungkin untuk dilakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa bagi bayi dan ibu pasca melahirkan”, jelasnya kepada ratusan audience yang terdiri dari ibu hamil dan menyusui serta didampingi suaminya.

Dr. Mira kemudian mengupas tuntas tentang menyusui serta permasalahan yang sering ditemui dari pasiennya seperti bayi bingung puting, flat nipple, produksi ASI yang sedikit hingga masalah menyusui lainnya. Beliau juga turut memberikan saran bagaimana mengatasi hal tersebut.

“Baiknya memang bayi disusui secara langsung oleh ibunya, hal tersebut dapat membangun bonding keduanya, namun jika si ibu tidak memungkinkan untuk menyusui secara langsung karena bekerja atau mengalami sakit sehingga tidak diperbolehkan menyusui masih ada cara lain yang lebih bijak untuk tetap menjaga ikatan batin antara anak dan ibu,” paparnya sebagai penutup Talkshow siang itu (21/10).

RS Medistra, rumah sakit medistra

Saat makan siang, saya pun menyempatkan diri untuk berburu discount di Bazaar Orami yang terdiri dari produk Bambi, Herbana, Thermofocus, MooiMoms, Heavenlyblush, NUK dan Mom n Jo. Sebelum pulang, MC mengundi doorprize dengan hadiah menarik. Nampak keceriaan dari para peserta yang hadir karena mereka pulang dengan banyak keuntungan, selain mendapatkan ilmu mereka juga mendapatkan goodie bag dan banyak hampers yang dibawa pulang.

You May Also Like

0 komentar

Terimakasih telah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.