PRODUCT REVIEW : BABY RING SLING BY PINK PETALS

by - November 29, 2017

Hai, moms apa kabar? Bagaimana dengan tumbuh kembang si kecil saat ini? Pastinya si kecil sudah sangat lucu dan pandai ya Moms.

Semakin bertambah usia si kecil, berat badannya pun semakin bertambah diiringi juga dengan badannya yang semakin tinggi atau saya sering menyebutnya “panjang” pada Nafeesa yang sekarang memasuki usia 13 bulan. Berapa pun usia si kecil, selama mereka masih anak-anak pasti masih sering minta digendong ya Moms, misalnya pada saat si kecil kelelahan berjalan ketika diajak belanja atau hangout. Meskipun si kecil sudah memasuki usia balita dan bisa digendong tanpa  babywearing, namun tetap saja kita membutuhkan gendongan ya Moms, karena gendongan memang didesain untuk membantu Moms anda Dads menopang berat badan si kecil pada posisi yangbenar sehingga tidak mudah pegal dan tidak meninggalkan rasa sakit pada bahu.

gendongan bayi, gendongan balita, babywearing, baby sling, baby ring sling


Nah, untuk Moms yang lagi bingung pilih gendongan jenis apa yang enak dipake dengan harga terjangkau namun kualitas tetap oke, berikut saya akan berikan ulasan tentang salah satu jenis gendongan yang saya gunakan saat Nafeesa memasuki usia 12 bulan.


MENGGENDONG DENGAN AMAN DAN NYAMAN DENGAN BABY RING SLING BY PINK PETALS

Pink Petals merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang menyediakan perlengkapan untuk ibu menyusui dan balita. Produk pertama yang Pink Petals luncurkan yaitu Infinity Nursing Scarf yang cocok sekali dipilih oleh ibu menyusui yang tidak hanya mengedepankan kualitas namun juga style. Dengan motif yang disukai oleh para mama, Infinity Nursing Scarf berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia.

gendongan bayi, gendongan balita, babywearing, baby sling, baby ring sling


Berikutnya, Pink Petals terus berinovasi mewujudkan kebutuhan masyarakat akan perlengkapan lainnya seperti baby sling, bibs dan aksesoris seperti headband untuk si kecil. Salah satu produk best sellernya yakni Baby Ring Sling yang saya gunakan untuk menggendong Nafeesa.


KEUNGGULAN BABY RING SLING

1. NYAMAN BAGI MOMS DAN SI KECIL

Baby Ring Sling dari Pink Petals ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan adem, sehingga si kecil tidak kegerahan saat digendong, Ukuran kain gendongan yang panjangmembantu kita lebih leluasa saat mengatur posisi dan cara menggendong si kecil. Ukuran kain gendongan yang lebar juga mampu mewadahi dan menutupi tubuh si kecil dengan baik.


2. STYLISH UNTUK MOMS & DADS

Meskipun gendongan ini berbentuk sling, namun tetap oke digunakan saat dads yang  menggendong si kecil. Tinggal Moms, pilih motif dan warna yang tidak terlalu girly aja ya… 


3. TERSEDIA BANYAK PILIHAN WARNA DAN MOTIF

Moms bisa pilih warna dan motif sesuai selera, untuk Baby Ring Sling tersedia 11 warna dan motif yang berbeda.

gendongan bayi, gendongan balita, babywearing, baby sling, baby ring sling

4. AMAN SAAT DIGUNAKAN

Baby Ring Sling dari Pink Petals juga dilengkapi dengan ring kayu yang cukup kuat dan diklaim tahan lama.


5. LONG LIFE USAGE

Faktor long life usage merupakan pertimbangan utama saat saya memilih jenis gendongan, karena bayi itu cepet banget tumbuhnya sehingga saya membutuhkan gendonan yang bisa digunakan hingga Nafeesa besar atau sekitar usia 2-3 tahun. Nah, Baby Ring Sling dari Pink Petals ini pas banget karena dia dapat digunakan untuk bayi baru lahir hingga balita dengan berat badan 15 kg.


6. MULTIFUNGSI, 4-1 POSITION

Selain awet dan tahan lama, Baby Ring Sling juga bisa dipakai dalam 4 posisi menggendong yang baik dan benar, yaitu posisi menggendong Baby Newborn tetap di depan dada, posisi menghadap menggendong depan dengan kaki terbuka dan menghadap Moms, posisi menggendong di belakang dan posisi menggendong samping.


7. DAPAT DICUCI

Baby Ring Sling dari Pink Petals juga memudahkan penggunanya untuk mencuci gendongan saat dirasa sudah kotor, namun sayangnya tidak dapat dicuci dimesin cuci karena ring kayunya tidak dapat dilepas, sehingga harus dicuci manual. Lumayan lah Moms sambil olahraga ya…


8. MUDAH DIDAPATKAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE

Untuk Moms yang menginginkan produk baby ring sling ini, bisa mendapatkannya secara online dan offline dibeberapa store yang sudah tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung dan Bali.

gendongan bayi, gendongan balita, babywearing, baby sling, baby ring sling

KESIMPULAN

Secara keseluruhan saya suka dan nyaman dengan gendongan jenis Baby Ring Sling yang bisa kita rakit sendiri dan atur panjang-pendek talinya. Harganya yaitu sekitar rp. 180.000,-. Untuk informasi produk dan pemesanan Moms bisa mengunjungi Pink Petals di bawah ini:
Instagram : pinkpetalsid

We were sent the Baby Ring Sling By Pink Petals free of charge as a gift of their Giveaway but all opinions are 100% honest, and our own, and we were not compensated for this post.

You May Also Like

0 komentar

Budayakan berkomentar yang sopan Thanks