PRODUCT REVIEW : NIVEA BODY SERUM INTENSIVE MOISTURE SPF 25 PA++

by - November 15, 2017

lotion untuk kulit kering, body butter murah, sunblock bagus, sunscreen pantai

Tinggal di kota besar memang ada plus minus ya dear. Plusnya banyak tapi minus nya juga terasa nyata, seperti serangan polusi yang dapat mengganggu kondisi kesehatan tubuh kita.

Efek negative dari paparan polusijuga dirasakan oleh kulit kita loh.., seperti yang kita tahu kulit merupakan lapisan terluar yang melindungi organ lainnya sehingga kulit merupakan bagian tubuh yang paling sering terpapar polusi.
 
Kulit seperti spons yang mampu menyerap zat dari luar dengan mudah, jadi gak heran ya kalo kulit ini mudah banget bermasalah, seperti kulit menjadi kusam, kering, bersisik dan pecah-pecah. Belum lagi kulit wajah yang juga paling sering kita rawat namun paling banyak masalahnya, seperti berminyak, muncul jerawat, komedo dan lainnya.


Ini adalah hari ketiga mecoba produk baru dari Nivea, yaitu Nivea Body Serum Intensive Moisture. Ini adalah produk body serum pelembab pertama dari Nivea dengan kandungan yang mampu membuat kulit lebih halus, lembut dan kenyal selama lebih dari 24 jam.
 

 

NIVEA BODY SERUM VS HAND & BODY LOTION

Secara kasat mata teksturnya hampir sama dengan lotion namun setelah diaplikasikan pada permukaan kulit, baru terasa perbedaannya hand and body lotion cenderung lebih cair namun Nivea body Serum ini meskipun teksturnya agak cair namun terasa lebih moisture atau lembab. Terasa lebih kenyal pada jari dan permukaan kulit tangan.


NIVEA BODY SERUM VS BODY BUTTER

Pemilik kulit kering memang cenderung lebih memilih body butter untuk menjaga dan mengembalikan kelembaban kulitnya, namun untuk saya pribadi body butter ini terlalu oily apalagi jika diajak beraktifitas diluar ruangan, berasa licin dan lengket. Untuk Nivea Body Serum ini juga menyerupai body butter namun lebih fresh dan tidak lengket saat digunakan, sehingga lebih nyaman.


CARA PEMAKAIAN NIVEA BODY SERUM SPF 25 PA++

Kamu bisa mengaplikasikan langsung ke permukaan kulit yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menambahkan sedikit lebih banyak pada area khsusus yang membutuhkan perhatian lebih, seperti area yang terasa lebih kering dan bersisik.

 

KEUNGGULAN NIVEA BODY SERUM SPF 25 PA++

  • Nivea body Serum Intensive Moisture diperkaya dengan 96% Vitamin E dan ekstrak biji anggur yang dipercaya dapat mengatasi masalah kulit kering, kasar dan pecah-pecah.
  • Mengandung SPF 25 dan PA++ yang dapat melindungi kulit dari efek negative sinar UV dan polusi
  • Dengan Hydra IQ yang mampu melembabkan kulit selama lebih dari 24 jam. Selain itu, Hydra IQ juga membantu pembentukan Aquaporin baru atau saluran hidrasi alami kulit. Sehingga kulit dapat lebih sehat.
  • Telah lulus uji dermatologi cocok dan aman untuk kulit kering dan sangat kering. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat.

 

KESIMPULAN

  • Selama masa percobaan tiga hari, saya cukup merasakan manfaat yang diberikan seperti kulit terasa lebih lembut dan halus setelah pemakaian. Karena terkena air saat mandi dan wudlu sehingga tidak cukup sekali pemakaian sehari untuk mendapatkan kulit yang lembut. Kamu bisa 3 sampai 4 kali pemakaian selama 24 jam, terutama setelah mandi.
  • Cukup ampuh untuk melembabkan kulit kering, terutama area siku tangan dan telapak kaki yang rentan kering dan pecah-pecah.
  • Wanginya tidak terlalu menyengat.
  • Cepat meresap dan tidak lengket, jadi bikin kulit terasa lebih lembut dan halus tapi jangan berharap banyak Nivea Body Serum ini bisa mencerahkan kulit ya dear.

 

HARGA NIVEA BODY SERUM INTENSIVE MOISTURE

Size 75  ml,  Rp. 19.500,-
Size 200 ml, Rp. 39.000,-
Dapatkan update product Nivea disini https://www.nivea.co.id


We were sent the NIVEA BODY SERUM INTENSIVE MOISTURE FREE of charge for the purpose of this review but all opinions are 100% honest, and our own, and we were not compensated for this post.

You May Also Like

0 komentar

Budayakan berkomentar yang sopan Thanks