PRODUCT REVIEW: RANGKAIAN SKINCARE THAI COSMETICS HONEY UNTUK KULIT LEBIH KENYAL DAN BERSINAR

by - April 24, 2018


Di akhir pekan seperti ini asyik kali ya memanjakan diri sendiri dengan perawatan tubuh di rumah? Ide seperti ini juga menjadi salah satu kegiatan favoritku saat week end tiba, lagi gak dikejar Deadline Blogging, lagi bebas tugas kantor juga jadi in my leisure time bisa dimanfaatin buat ngusir sel kulit mati di tubuh yang udah numpuk.

Well, kali ini saya lagi nyoba salah satu produk Thai Cosmetics yang “katanya” punya kualitas bagus untuk merawat kulit tubuh dan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal saya mencoba satu rangkaian Thai Cosmetics. Mau tau seperti apa hasilnya? Yuk, baca lebih lanjut...




Fyi, Thai Cosmetics memiliki banyak varian rangkaian body treatment seperti goats milk, honey, rice milk, bengkoang, strawberry, zaitun, ekstrak kulit manggis dan pepaya. Kalau dilihat dari fungsi serta manfaat masing-masing kandungan, saat ini saya lagi butuh kandungan yang bisa mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit seperti yang terdapat pada madu (Honey), so I need to try this at home. Satu rangkaian Thai Cosmetic Honey terdiri dari body wash, body lotion dan body scrub. So. Let’s moving on the review one by one, dear.

1. THAI COSMETICS BODY WASH 250 ML

Kemasan berbentuk botol dengan tutup flip top yang tidak mudah tumpah dan botol tidak berwarna alias bening jadi kita bisa melihat isi body wash didalamnya. Kemasan juga informative, terdapat beberapa informasi yang dibutuhkan konsumen seperti kandungan, varian produk, isi kemasan, logo halal dari MUI dan Nomor BPOM.



TEKSTUR PRODUK

Thai Comestics Body Wash Honey memiliki warna seperti madu dengan tekstur kental dan harum natural honey yang nempel cukup lama setelah dipakai pada saat mandi. Saya suka banget sama harumnya yang tidak terlalu mencolok. Busa yang dihasilkan juga lembut dan selama pemakaian tidak menimbulkan iritasi atau keluhan kulit lainnya.




HOW TO USE

Cara pemakaiannya gampang banget kok, sama seperti sabun cair pada umumnya. First trial, langsung saya usapkan ditelapak tangan dan saya ratakan ke seluruh badan. Tapi belakangan, biar gak cepet habis, saya pilih pake sponge khusus untuk mandi agar busa yang dihasilkan juga lebih banyak. Suka aja gitu kalo mandi banyak busa ^^



MANFAAT

Dengan pemakaian yang benar saat mandi, Thai Cosmetics Body Wash ini berfungsi untuk membersihkan tubuh kita dari keringat, debu dan kotoran yang menempel. Harumnya yang alami memberikan efek relaksasi setelah seharian beraktifitas dan bermacet-macetan di Jakarta ya dear. Kandungan madunya sendiri memiliki manfaat untuk melembutkan kulit, menjaga kelembapan dan membuat kulit tetap kenyal. So, please ensure the temperature of water before taking a bath, jangan terlalu dingin dan jangan terlalu panas ya dear untuk menjaga kulit tubuh kita tetap cantik dan sehat.

Baca juga : Mu Touch, Daily Skin Protection Body Lotion Redsnow


2. THAI COSMETICS BODY LOTION 250 ML

Thai Cosmetics Body Lotion dikemas dalam botol bening dengan tutup botol pompa atau pump yang tidak mudah tumpah namun setelah dibuka kunci pompanya saat pemakaian pertama, agak susah dikunci kembali tapi gak terlalu jadi masalah karena body lotion yang saya miliki sebelumnya pun dengan pump bottle. Untuk kemasan 250 mL masih oke dibawa traveling dan untuk typical wanita seperti saya yang selalu bawa lotion kalo pergi keluar rumah tips-nya adalah share in jar aja agar tidak terlalu makan tempat di dalam tas.

Body Lotion Thai Cosmetics memiliki kemasan yang informative dengan tampilan logo HALAL resmi MUI, kandungan, varian produk, isi kemasan dan Nomor BPOM.



TEKSTUR PRODUK

As we know ya seperti apa tekstur lotion pada umumnya, nah untuk Body Lotion Thai Cosmetics menurutku lebih kental dan sedikit lengket tapi setelah beberapa menit lotionnya mulai meresap dan tidak lengket bahkan saat berkeringat sekali pun. Lotionnya berwarna putih dengan aroma yang natural dan sweety gitu deh.


HOW TO USE

Pemakaian wajib itu menurutku setelah mandi pagi dan sore, pada saat kulit masih fresh setelah dimanjakan dengan Body Wash Thai Cosmetics langsung aja oleskan Body Lotion-nya. So easy, just push the pump sampe lotionnya keluar dan langsung saya aplikasikan pada permukaan kulit tangan, kaki, leher dan Ssstt ... saya juga pake dibagian kulit badan yang tertutup pakaian tapi sering kering seperti pangkal paha dan bagian bawah pinggang.

Tips agar hasilnya terlihat lebih cepat, kamu bisa juga oleskan lotionnya per 3 jam sekali, it works on my skin, terasa lebih bersih dan halus.

MANFAAT THAI COSMETICS BODY LOTION

Madu memang dipercaya untuk melembabkan permukaan kulit ya dear dan manfaat ini pun saya rasakan pada produk Body Lotion Thai Cosmetics seperti kulit terasa lebih bersih, lebih lembut dan kenyal. Karena aktifitas saya kebanyakan di ruang ber-AC yang temperature-nya low banget jadi permukaan kulit tangan dan kaki sering banget kering dan dengan pemakaian body lotion Thai Cosmetics secara teratur selama 2 minggu memberikan hasil yang bagus di kulitku.

Baca juga : Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color


3. THAI COSMETICS BODY SCRUB 200 GR

Kemasan berbentuk wadah bundar dengan tutup diputar. Untuk scrub memang baru ada satu kemasan size 200 gr ya dear. Kemasan informative sama seperti produk sebelumnya terdapat logo halal, varian, kandungan, netto dan nomor BPOM. Karena kemasannya berbentuk wadah tanpa leher jadi gampang banget ngambil isi scrub-nya.



TEKSTUR PRODUK

Honestly, saya jatuh cinta banget sama scrub Thai Cosmetics. Dia gak padat dan gak encer, tekstur-nya seperti body butter dengan bulir scrub, jadi pas dipake scrubbing itu gak bikin perih di kulit dan gak bikin bulu tangan ikut kecabut.

HOW TO USE

Sebelum saya scrubbing, biasanya saya mencari spot-spot mana saja yang perlu extra scrubbing dan area mana yang akan saya dahulukan jadi gak langsung sekujur tubuh dibalur scrub, karena kalo terlalu kering bisa perih saat digosok ya dear.



OK, let’s starting on my hand firstly. Langsung tanpa ragu lagi saya ambil scrub dan saya ratakan di permukaan kulit tangan, perlu perhatian khusus di area sikut dan sela-sela jari. Tanpa ragu lagi langsung saya gosok-gosok lembut sampe scrub-nya berjatuhan membawa kotoran dan sel kulit mati yang sudah menumpuk. Begitu juga dengan area tubuh lainnya. Please, keep smooth and soft your skin when you scrub them. Setelah semua discrub, langkah terakhir yaitu dibersihkan, biasanya saya langsung mandi pake body wash Thai Cosmetics.


MANFAAT THAI COSMETICS BODY SCRUB 

Perawatan scrub dengan kandungan madu pada Thai Cosmetics memiliki banyak manfaat seperti mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit dan meratakan warna kulit.


KEUNGGULAN RANGKAIAN PRODUK THAI COSMETICS HONEY SERIES

  • Kandungan madu pada ketiga produk diatas dapat melembapkan kulit, menghaluskan dan membuat kulit tampak lebih bersih.
  • Sudah lolos uji klinis aman digunakan untuk semua jenis kulit.
  • Sudah mendapatkan sertifikasi HALAL resmi dari MUI.
  • Terdaftar di BPOM.
  • Harga yang ekonomis dan mudah didapatkan secara online di Tokopedia.
  • Merupakan produk lokal, ASLI Indonesia. Dengan mencintai produk sendiri itu artinya kita turut mendukung kreatifitas masyarakat Indonesia.


HARGA THAI COSMETICS HONEY SERIES

Hand body lotion ukuran 250 ml Rp 29,000
Body wash ukuran 250 ml Rp 18,200
Body scrub ukuran 200 gr Rp 20,500


KESAN SAAT DAN SETELAH MENGGUNAKAN PRODUK

Setiap produk mungkin akan berbeda-beda ya efeknya pada setiap kulit ada yang cepet banget terlihat hasilnya ada juga yang lama. Untuk ketiga produk Thai Cosmetics Hones series ini, selama digunakan secara teratur dan tepat hasilnya pun terlihat bagus. I highly recommended for Thai Cosmetics Body Scrub, suka sama teksturnya, wanginya, bulir scrubnya apalagi hasilnya. Kamu bisa buktiin sendiri deh.


Yuk, cintai kulit tubuh kita dengan cara sederhana yang gak perlu pergi ke salon tiap bulan dan merogoh kocek lumayan ya dear. Kita bisa melakukan perawatan di rumah dengan rangkaian Skincare Thai Cosmetics, selama dilakukan dengan rutin dan berkelanjutan, kulit kita pasti jadi lebih sehat dan bersih.

Masih penasaran dengan review produk Thai Cosmetics lainnya? Don’t hesitate to visit their website and Instagram


__
#thaicosmetic #skincarehalal #ThaiCosmeticxBCC



You May Also Like

6 komentar

  1. Aq suka banget sama body scrub nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. so am I kak... suka banget sama body scrub nya ^^

      Hapus
  2. harganya cukup terjangkau ya, banga ada produk lokal lagi yang meluncurkan rangkaian body care, jadi penasaran mau coba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah seneng deh dikunjungi uni *kiss* *kiss* ... iya uni jadi makin banyak pilihan skincare lokal dan halal.. ^^

      Hapus
  3. Aku juga pake produk Thai Cosmetic, suka banget sama aromanya.

    Aku nyobain body lotion dan body scrubnya, bahkan udah aku review juga loh hehehe...#promosi

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi kak sudah berkunjung, wah boleh nih aku bertamu ke blog nya kak ryan.. hehe

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.