Keseruan Soft Launching Mom Blogger Community : Ramah, Mewah dan Penuh Hadiah!

by - Mei 02, 2018

Sekali kita terjun dalam dunia yang kita gemari, semakin banyak rasa ingin tahu yang mendera. Setuju gak sih Moms? Hal ini juga yang membuat saya akhirnya terjun pada dunia blogging dan bertemu dengan banyak teman baru di segala usia. Salah satu komunitas yang minggu kemarin (29/4) baru saja menggelar acara Soft Launching yaitu Mom Blogger Community. Sebelumnya saya mengucapkan selamat atas terbentuknya MBC.


Terbentuknya MBC ini bukan untuk menjadi competitor komunitas blogger lain. Justru niatnya adalah untuk sama-sama mengeratkan tali silaturahim dan saling berbagi,” tutur Mba Amalia dalam sambutannya. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya beberapa founder blogger lain pada acara Soft Launching MBC yang digelar di Ground Up Delicatesen, Jakarta Selatan.


Sambil menunggu acara dimulai, para bloggers diberikan kesempatan untuk menikmati susu murni Hometown. Wah.. Alhamdulilah ketemu lagi sama susu favoritnya Nafeesa, kayanya Nafeesa udah tau banget enaknya susu Hometown sampe nambah 2 gelas.. eh pas pulang dibawain juga loh susu Hometown nya 1 liter, tau aja deh MBC kalo stok susu di rumah udah menipisssss… Saya dan keluarga udah gak asing lagi dengan produk susu Hometown yang rasanya segar dan creamy banget. Susu Hometown ini tanpa pengawet dan zat tambahan lainnya, jadi dia gak tahan lama di suhu ruangan. Sepulang dari acara MBC langsung buru-buru masukin kulkas biar aman hehehe… Oya, kalo udah dibuka susu murni Hometown juga cuma tahan 3 hari ya Moms.



Acara berjalan dengan penuh keceriaan, saya pun turut merasakan kehangatan yang terjalin antara moms blogger lainnya. Ruangan Ground Up tampil lebih cantik dan girly dengan nuansa Tosca. Acara dibuka dengan Talkshow yang disampaikan oleh Mba Sarah sebagai perwakilan dari Azalea Shampoo. Beliau menyapa semua moms blogger yang penasaran dengan Azalea hair treatment series inspired by Natur yang diformulasikan khusus untuk wanita berhijab dengan permasalahn rambut dan kulit kepala yang kompleks. Ada banyak banget info yang disampaikan, selengkapnya akan saya ulas disini.


Selain saya, Nafeesa pun dibawain oleh-oleh dari Faber-Castell. Kalo denger kata “Faber-Castell” tuh ngingetin jaman ujian pas masih sekolah dulu. Udah lama gak sekolah jadi gak update lagi sama produknya Faber-Castell, pas dapet Goodie Bag dari MBC yang isinya produk Faber-Castell jadi kesenengan gitu deh. Gak tanggung-tanggung isi Goodie bag Faber-Castel nya pun komplit banget, ada drawing book, pensil dan penghapus, pulpen dengan packaging yang cantik serta produk best seller Faber-Castel yang banyak digemari anak-anak yaitu Connector Pen isi 10 pensil warna. Psst.. fungsi Connector Pen sebenarnya sama seperti pen/pencil warna lainnya yaitu untuk mewarnai, bedanya si connector pen ini dapat dihubungkan, selain agar tidak berantakan dan tidak mudah hilang ternyata Connector Pen juga bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk miniature loh moms. Biasanya pencil/pen colouring model begini gak dipake lagi kalo tintanya sudah habis atau kering, lain halnya sama si Faber-Castell. Meskipun sudah habis, jangan dibuang ya Moms karena semakin banyak Connector Pen, semakin banyak juga miniature yang bisa dikreasikan si kecil. Multi-fungsi kan?


After capturing moms blogger activity, saatnya nyemil cemilan tradisional yang legendaris dan tak lekang oleh waktu. Tidak lain  dan tidak bukan, si nona cantik ‘cilok bucitreuk’ turut mengisi kekosongan perut saya. Karena saya asli orang sunda, gak tau kenapa doyan banget sama cilok dan Nafeesa juga mewarisi makanan favorit saya ini. Cilok bucitreuk ini beda dari cilok lainnya, selain enak dan kenyang, dia juga bergizi karena si ciloknya ini ada isian seperti sosis, telur dan lainnya. Bumbu kacangnya juga pas banget gurih dan creramy kacangnya tetep kerasa meskipun bumbunya halus banget.


After lunch sambil bincang-bincang bersama blogger lain, saya pun dimanjakan dengan sajian dessert yang lezat nan sehat dari Reztuary Smoothies. Ada 2 varian yaitu Smoothies yang berwarna ungu dan warna avocado. Untuk Smoothies warna ungu Moms pasti udah bisa nebak dong rasa apa kira-kira? Betul banget, Smoothies ini campuran antara buah naga, pisang dan Yoghurt. Dan Smoothies yang kedua terbuat dari campuran buah alpukat, kiwi, pir dan yoghurt. Rasanya manis, asem, lembut, seger gitu deh pokonya. Yang pasti ini dessert sehat banget.


Selain Smoothies, there’s one left dessert yang tampilannya cantik, packagingnya juga bagus dan honestly sayang untuk dimakan hehehe, Reztuary Pudding with Vanilla and Chocolate Flavors yang manisnya pas, lembut, susunya terasa tapi gak bikin eneg dan nagih sih mau nyoba lagi. 


Selain Talkshow dan sharing, para blogger juga diajak seseruan dengan games yang dibawakan oleh MC. Tentu saja ekspresi para peserta games mengundang gelak tawa blogger lainnya. Sebagai tuan rumah, MBC pun menyiapkan banyak kejutan untuk para bloggers seperti Doorprize dengan kursi bertanda. Siapakah sang empu dari lucky chair tersebut, berhak membawa pulang buah tangan dari ‘Sambel Roa’. Seru banget kan? Udah bisa ketawa seharian, perut kenyang, pulang bawa hadiah banyak pula. Alhamdulilah saya pun membawa pulang hadiah dari Azalea Shampoo Inspired by Nature sebagai hadiah best Instagram Post dan gak lupa juga belanja baju buat Nafeesa di ‘Kimandkin’ pake Voucher Discount dari MBC. Terimakasih MBC dan semua sponsore untu kesempatan dan hadiah yang sangat bermanfaat. Semoga kita semua selalu dalam Lindungan-Nya dengan rizqi yang berlimpah, Amin.

You May Also Like

6 komentar

  1. Seru banget ya acara launching komunita mom blogger baru. Ssneng deh yang prakarsai teman dekat sendiri yang sama-sama mau terus belajar dan berkarya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, seneng bgt bisa ketawa ketiwi bareng disana, ketemu sagara juga setelah sekian lama ya tau2 sagara udah bujang aja ya Allah.. hehehe

      Hapus
  2. Ketemuan yang menyenangkan. Bisa kumpul bareng dengan para sahabat dan bergembira, adanya komunitas blogger

    BalasHapus
  3. Seruuu! Btw mba Cici totalitas banget yaah foto2nya, aku salut loh dr first sight #aseek hihi. Bagus bagus fotonya, ajarin fotografi donga 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah mba visya bisa aja, totalitas karena masih belajar sayang ku ^^

      Hapus
  4. seru ya mba. banyak hadiahnya. hihi

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.